Program Investasi di internet (HYIP)

Posted by ngendhog

Salah satu program meraup dolar di internet adalah melalui investasi. Di sini anda akan berperan sebagai investor yang menanamkan uang kepada website investasi yang anda percayai bahwa website itu akan membayar anda. Ada program yang membayar beberapa persen tiap bulan dan ada pula yang membayar anda 10 kali lipat dalam semalam, bahkan beberapa jam saja. Kalau begitu ini merupakan bisnis internet yang paling menguntungkan dong! Ah…… belum tentu! Memang penghasilan dari bermain investasi di internet lebih besar daripada ikut PTC, ataupun traffic exchange. Namun bisnis ini memiliki resiko terbesar. Artinya bisa juga anda tidak dibayar, alias kena tipu. YOU WILL GET SCAMMED! Artinya pula anda akan kehilangan uang anda.

Jangan berhenti membaca dulu!!!!
Karena dari sinilah banyak orang kena tipu!

Saya lanjutkan . . . . .
Bisnis ini di internet disebut HYIP, kependekan dari High Yield Investment Program. Mengapa disebut program investasi dengan hasil besar? Karena biasanya hasil yang didapat tidak masuk akal.

Lalu kenapa ada orang yang menawarkan hasil sedemikian besar seperti ini? Perlu diingat, ada program yang membayar, dan banyak sekali yang membawa kabur uang investor. Biasanya program ini mengelola dana investor untuk diinvestasikan lagi melalui perdagangan saham, emas, minyak, hasil bumi lainnya maupun mata uang. Karena hanya melalu perdagangan inilah semua orang mampu membuat uang berlipat ganda dalam beberapa hari, jam maupun detik. Namun perlu diingat, perdagangan saham, mata uang dan lain – lainnya yang menargetkan keuntungan tinggi dalam beberapa jam maupun menit memerlukan leverage (daya ungkit) yang akan meningkatkan resiko investasi. Anda dapat belajar dari bagian blog saya yang lain untuk belajar perdagangan mata uang asing beserta teknik analisanya.

Mari kita lanjutkan pembahasan tentang HYIP . . . .
Biasanya orang yang menawarkan ini memiliki pengetahuan rendah tentang investasi, karena umumnya mereka menipu. Sebenarnya para trader saham dan lain – lainnya, tidak berkenan untuk membuat program investasi melalui website kacangan. Para trader professional lebih suka berbagi ilmu, melalui forum, maupun jualan buku, ataupun tiket seminar. Para pengelola situs HYIP penipu sebenarnya hanya akan mengincar uang anda. Pengalaman saya waktu itu ikut program yang bernama solidinvestment.com, yang tadinya program terkenal. Tetapi mereka ternyata penipu. Hal ini merupakan konsep PONZI INVESMENT. Sampai sekarang pengelola solidinvestment masih diburu oleh pihak Interpol, karena banyak sekali orang – orang di seluruh penjuru bumi yang tertipu. Dana yang ditilep pun ratusan juta dolar amerika . . . . .ckckck.

Lalu apakah bisa mengandalkan HYIP sebagai penghasilan?
Bisa! Kalau anda sudah ahli. Sebenarnya saya sih juga sudah ahli, namun lebih aman bermain di perdagangan valuta asing daripada main HYIP.
Baiklah, mari saya tunjukkan beberapa teknik mutakhir untuk berinvestasi di HYIP.

1. Cari program HYIP yang masih baru (fresh baru dibuat dan baru saja launched beberapa jam atau kurang dari 3 hari). Anda bisa lihat statistiknya di www.domaintools.com . Kalau bisa cari di forum yang masih fresh.
2. Cari program HYIP dengan ROI (Return On Investment) yang tinggi (gak lebih dari 3 kali lipat dalam seminggu), yah . . . 150% dalam 3 hari atau lebih sedikit. Jangan ikut yang terlalu kecil rate sama pengembalian terlalu lama. Karena HYIP WON’T LAST FOREVER.
3. Jangan berinvestasi lebih dari US$ 100 tiap program! Investasi untuk amannya kurang dari US$ 20 saja.
4. Melalui forum, bila ada orang menawarkan programnya, anda harus terlihat berwibawa/galak, sehingga si empunya HYIP akan keder duluan. Coba anda bertanya secara kritis kepada si empunya program.
5. Setelah anda berinvestasi, suruh dia menambahkan monitor HYIP (monitor HYIP adalah program pemantau HYIP yang menyatakan HYIP itu membayar atau tidak)

Apa keuntungan dari trik saya ini? Sebenarnya pemilik HYIP semuanya (hampir semuanya bersifat penipu), mereka akan kabur dengan uang investasi setelah mendapatkan uang yang banyak (minimal balik modal). Biasanya untuk membuat HYIP diperlukan sekitar US$ 20 untuk bertahan selama 1 bulan (awal modal), belum termasuk biaya monitor. Jadi bila anda pandai mengancam duluan, otomatis dia akan membayar anda duluan sebelum kabur.
Selamat berjuang!

Kalau anda mencari script membuat hyip atau script hyip, saya punya. Silakan klik di sini

0 comments:

Post a Comment